Title of the Image Here

Write your description and information for the first image here.

Title of the Image Slide 2 Here

Write Your Description For Image Two Here.

Title of the Image Here

Write Your Description For Image Three Here.

Title of the Image

Write Your Description For Image Four Here.

Bata Expose Untuk Dinding Lebih Artistik Dan Natural

Nuansa rumah yang memiliki desain tampilan menarik akan membuat penghuninya lebih merasa nyaman menempatinya. Banyak cara bisa dilakukan untuk menyulap tampilan rumah lebih menarik dan menawan, salah satunya dengan aplikasi bata expose pada dinding bangunan rumah. Jika dinding rumah sudah berwujud tembok, dan anda ingin memperbaharui menjadi bermotif bata anda bisa menggunakan aplikasi bata tempel dekoratif  sesuai motif dan corak yang diinginkan. Jika dinding rumah belum berbentuk, maka bisa menggunakan bata merah expose untuk mempercantik dinding rumah.

desain bata expose


Bata merah expose jug sering disebut dengan bata hias atau bata tanpa plester, karena memnag fungsinya sebagai material hias atau desain dinding bangunan agar lebih nampak cantik. Bata expose merupakan bata yang dibuat khusus dari bahan baku tanah liat khusus yang diproses menggunakan mesin hidraulis bertekanan tinggi.Sehingga, bata jenis ini tidak mudah retak dan kuat serta menampilkan hasil yang cantik dan artistik. Selain itu, sifatnya tidak mudah pecah dan banyak diminati untuk material desain interior maupun eksterior dinding bangunan.

jual bata expose murah

Dinding bangunan yang menggunakan bata expose,tidak perlu menggunakan plester lagi dalam proses pemasangannya. Hal ini membuat dinding rumah terlihat natural khas klasik dan “back to nature”. Sebaiknya Gunakan tenaga kerja yang memang memiliki keahlian khusus dan pengalaman tinggi untuk pengerjaan dinding bangunan menggunakan bata merah expose. Sebab, pemasangannya butuh kerapihan serta mengedepankan estetika dibandingkan pemasangan bata merah biasa untuk dinding rumah. Setelah bata merah expose terpasang,lakukan proses coating untuk mencegah tumbuhnya jamur pada dinding serta mengawetkan dinding agar lebih tahan lama.

Bata Expose Kian Laris dan Diminati Khalayak Luas

Penggunaan bata expose kini menjadi primadona dalam berbagai konsep desain bangunan. Berdasarkan survey yang dilakukan sebuah majalah tentang Home & Garden, penggunaan bata merah expose di Indonesia mengalami peningkatan pesat di tahun 2014. Hal ini dipengaruhi dengan selera pasar yang mengimpikan nuansa rumah dengan suasana ‘membumi’.


bata expose murah

Penggunaan bata merah expose juga diminati oleh banyak orang di luar negeri, khususnya di Negara Bagian Eropa. Dinding bangunan yang mengaplikasikan bata merah expose lebih mempunyai nilai seni yang sangat tinggi dibandingkan rumah dengan dinding polos saja. Bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan bata expose? Silakan hubungi Griya Bata dan kunjungi website kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut.
Back To Top